100 tahun pengalaman

 


Ilmu dalam perawatan kaki

Pendiri kami Dr William Mathias Scholl ingin memahami struktur dan biomekanik kaki yang berkaitan dengan tubuh - dan semangat dan nilai-nilainya masih hidup bersama kita hingga hari ini.


1899

Cerita dimulai di Chicago pada tahun 1899, di mana pada usia 17 William pindah bekerja ke sebuah toko sepatu kecil - khusus alas kaki yang nyaman. Dia begitu tertarik dengan jumlah orang-orang yang ia temui dengan kaki bermasalah. Dia terdaftar di sekolah kedokteran untuk belajar tentang tubuh manusia. Dan yang paling penting, anatomi dan fisiologi kaki.


1904

Tak lama setelah kualifikasi sebagai dokter pada tahun 1904, pada usia 22 tahun, ia mematenkan penemuan pertamanya: Foot - Eazer. Produk revolusioner pada saat itu - insert ditempatkan dalam sepatu untuk memperkuat dan mendukung lekukan kaki . Pada tahun 1907 ia mendirikan Scholl Manufacturing Co Inc.


1912

Menempatkan ilmu pusat penemuan dan pengembangan produk, pada tahun 1912 William Scholl mendirikan Illinois College of Chiropody dan Orthopaedics - segera menjadi lembaga pengajaran yang paling penting di bidangnya di Amerika Serikat. Dia menawarkan pemeriksaan kaki gratis dan menerbitkan Nasional Foot Comfort Minggu Tahunan.


20's

Pada abad 20-an ia menciptakan baris pertama sepatu yang dirancang untuk merawat anatomi kaki. Satu dekade kemudian Dr Scholl mengeluarkan kompresi kaus kaki untuk menghilangkan pergelangan kaki bengkak dan varises. Dalam 40 tahun, Dr Scholl sol diciptakan dan dipasarkan, dan menjadi salah satu penjualan terlaris perusahaan . 


60's

Di tahun 60an, penjualan Scholl meledak. Sandal Scholl Percura dikembangkan dengan  insole dari bahan kayu beech yang di desain secara anatomi, yang menyesuaikan dengan kaki pada setiap langkah. Produk ini dengan cepat menjadi sukses di dunia internasional, dengan selebriti seperti model Twiggy dan Jean Shrimpton memakainya - menjadikan produk ini terkenal sebagai simbol gaya dan kenyamanan.

1968

William Scholl meninggal dunia di 1968, pada usia 86. Tujuan hidupnya untuk mencari: "Bagaimana cara untuk meningkatkan kenyamanan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, dengan merawat kaki mereka?" diwariskan kepada perusahaannya. Sampai saat ini kami berdedikasi  untuk merawat kaki di seluruh dunia.


2004

Kami merayakan ulang tahun ke-100 Scholl dengan identitas brand yang baru, generasi produk perawatan kaki dan alas kaki baru, yang menjamin kenyamanan maksimal, tapi juga tetap bergaya dan inovatif.

2008

Kami meluncurkan lini sepatu baru yang di-desain oleh desainer italia terkenal dan dijual di toko sepatu besar. Dengan kombinasi seimbang antara gaya dan teknologi, produk ini memiliki semua hal yang melambangkan Scholl.


Saat ini

Sejarah Scholl berlanjut dengan semangat dan filosofi yang sama dengan sang pendiri - untuk memperbaiki kesehatan, kenyamanan, dan kesejahteraan masyarakat dengan merawat kaki mereka.