Langkah demi langkah



Gunakan kaki Anda untuk menikmati pemandangan, menjaga kebugaran tubuh dan menghabiskan waktu dengan teman-teman - saatnya untuk berjalan-jalan! Apakah Anda siap? Jalan-jalan sudah menjadi gaya hidup sehat dan cara termudah untuk menjaga kondisi tubuh Anda.


Ingin pergi kemana?

Ke pantai, jalan-jalan di atas pasir adalah pengalaman yang menyenangkan dan memperkuat betis kaki. Ke pegunungan: menurunkan berat badan berlebih dan jaga kesehatan tubuh Anda. Ke tempat umum: sangat santai, terutama jika Anda tinggal di kota.

Apa yang dipakai?

Kaus kaki terbaik terbuat dari bahan yang dapat memberi ruang untuk bernapas. Pilih kaus kaki tanpa jahitan atau dengan jahitan datar untuk menghindari lecet.

Sepatu yang benar

Penting sekali dalam memilih sepatu sesuai fungsinya, jadi alas sepatu dapat menahan tekanan dan mendukung dengan tepat kaki dan pergelangan kaki. Selain itu, sepatu harus fleksibel dengan tumit yang stabil dan nyaman.

Jangan lupa mendengarkan musik favorit

Pilih musik favorit untuk menemani Anda jalan kaki agar energi Anda terpenuhi.

Gunakan pedometer

Ini berguna untuk menghitung langkah Anda dan mengetahui kinerjanya.

Perhatikan postur tubuh Anda

Pegang kepala Anda setinggi mungkin dan jangan condongkan ke depan

Pijat kaki Anda

Gerakkan ibu jari dan jari-jari di atas bola kaki Anda secara melingkar lalu tekan ke dalam tumit dan telapak kaki. Mulai dari atas lalu ke bawah, dan jangan lupa pinggirannya.

Segarkan kulit kaki Anda

Scholl Fresh Step Foot Spray memiliki efek penghilang bau dan merawat kulit kering sepanjang hari.