Jalan kaki tanpa alas


Biarkan kaki bernapas dan aliran darah berjalan lancar dengan berjalan tanpa alas kaki . Berjalan tanpa alas kaki mungkin tidak cocok untuk penderita diabetes .

Apakah ini membantu?

Jalan kaki tanpa alas banyak keuntungannya. Selain memperlancar sirkulasi darah, merangsang kepekaan kaki juga relaksasi. Manfaatkan cuaca bagus dengan menyelipkan sepatu Anda dan berjalan tanpa alas kaki di rumah, di taman atau di pantai .

 

Inilah beberapa tips kami

• Setiap Anda berjalan tanpa alas kaki, pasir pantai lebih baik dari satu kerikil atau padang rumput yang lembut di atas bukit daripada jejak di hutan.

• Hindari menginjak benda kotor atau tajam

• Bawa selalu sepatu Anda dan jika Anda merasa jalanan tidak bersih, segera pakai sepatu Anda.

• Jangan berlebihan memakainya. Pada awalnya otot dan sendi kaki mungkin akan terasa tertekan yang menyebabkan rasa sakit dan peradangan.

• Ketika Anda tiba di rumah, cuci kaki dengan baik pakai baskom, keringkan dengan hati-hati dan oleskan pelembab untuk menjaga kulit kaki tetap lembut

Memakai sepatu tanpa kaos kaki.

Kami tidak memiliki kesempatan untuk sering berjalan tanpa alas kaki. Karenanya mengapa penting untuk memilih sepatu yang pas di kaki kita agar nyaman dipakai. Teknologi dalam sepatu Scholl Bioprint ™, didesain dengan anatomi yang meningkatkan postur kaki, memberikan kenyamanan pada lengkungan kaki dan tumit agar stabil. Footbed ini sangat fleksibel karena kombinasi khusus gabus alam dan karet, menawarkan tempat yang ideal untuk kaki Anda dan membuat setiap langkah menjadi ringan.